Pasang Iklan

Friday, August 16, 2013

Profile Nofi Bayu Darmawan, CEO FanspageID

Pada artikel kali ini, saya ingin mereview beberapa tentang @FanspageID dan seorang yang berjasa dan mendirikanya. @FanspageID adalah sebuah Fanspage yang membahasa banyak tentang bisnis online dan membahas lengkap tentang Facebook marketing. Dengan @FanspageID ini, banyak orang bertukar pikiran membahas bisnis marketing Facebook.

Siapakah pendiri dan memajukan @FanspageID ? Tentu jawabnya master, Nofi bayu Darmawan yang sangat ahli dalam berbisnis dalam Facebook dan Internet Marketing. Nofi Bayu Darmawan lahir di Purbalingga, 9 November 1991 dan pernah sekolah di Sekolah Tinggi AKuntansi Negara atau disingkat STAN.

Sebagai seorang konsultan facebook, master Nofi Bayu sangat handal dalam strategi berbisnis online dan berbisnis Facebook marketing. Dengan produk andalanya di online shop berupa sprei. Sprei ini diperolehnya di pabrik tekstil di sekitar kampusnya. Dengan demikian, bahan produknya mudah didapat. Dengan usahanya, semakin majulah online shopnya dan keahlianya dalam bidang Facebook marketing.

Dengan mendirikan pelatihan Facebook marketing yang diadakan berdasarkan skala nasional, membuat master ini menambah pengalaman dan menambah popularitas @FanspageID maupun dirinya sendiri. Pada grupnya sendiri, banyak membahas seputar like Facebook, Ads Facebook dan Fanspage pada Facebook.

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

1 comment:

  1. salam buat kk admin yang nulis ini. semoga sukses dan maju selalu dalam blogging nya..

    ReplyDelete

 
 
All Right Reserved - kennubo
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com