Pasang Iklan

Friday, August 16, 2013

Mengenal Nofi Bayu Darmawan, dan Belajar Facebook Marketing

Pada postingan ini, kita akan membahas tentang Facebook marketing dan orang Indonesia yang berhasil dalam bidang Faceboook marketing ini. Sebelumnya, Facebook marketing atau berdagang di facebook merupakan sebuah strategi untuk meningkatkan pelanggan dan pembeli produk yang dijual. Dan masih berhubungan dengan like, Ads dan fanspage Facebook.

Dengan demikian, fanspage yang paling banyak membahas bidang Facebook marketing ini adalah @FanspageID yang dimana dikembangkan oleh pendiri dan masternya yang bernama Nofi Bayu Darmawan. Nofi bayu Darmawan bertempat dan bertanggal lahirkan pada Purbalingga, 19 November 1991. Dan pernah sekolah di STAN.

Nofi Bayu Darmawan memulai bisnisnya pada akhir kuliahnya dan dengan produk andalanya di online shop berupa Sprei. Sprei itu sendiri diperoleh di pabrik tekstil di sekitar kampusnya. Sebagai seorang konsultan Faebook, Nofi Bayu sangat handal dalam meraih pelangganya dengan strategi Facebook marketing.

Selain penjualanya di online shop, Nofi Bayu juga melakukan Pelatihan Facebook Marketing yang diadakan di berbagai daerah dnegan skala Nasional. Dengan demikian, selain mendapat popularitas, Nofi Bayu juga memperkenalkan online shopnya dan produknya. Jadi, strategi Nofi Bayu sangatlah bagus untuk anda yang mengembangkan bisnis. Belajar bersama mas Nofi yuk! https://www.facebook.com/SpreiShop.org

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

5 comments:

 
 
All Right Reserved - kennubo
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com